Sabtu, 27 April 2013

Ketika ku melihat masa lalu ku

Di malam ini ketika ku sendiri tak sengaja ku melihat seseorang yang menurut ku tak asing dalam ingatan ku, dia yang pernah masuk dalam kehidupan ku, dia yang pernah membuat ku merasa nyama karena berada di sampingnya, dia yang pernah membuat ku menikmati waktu liburan ku yang sangat indah dan tak bisa dilupakan, dia juga yang membuatku menangis sepanjang malam, dialah masa lalu ku yang 2 tahun lalu tak pernah ada komunikasi ku berharap tak melihatnya, tapi pandanganku tak mungkin salah.

Mengapa ku harus melihatnya lagi ? memang ku akui hati ini tak bisa berkata bohong, ku maasih ingin menjalin hubungan dengannya meskipun itu hanya sebatas teman,  karena perasaan ini sangat sulit di hilangkan, susahnya jadi orang setia. Tak bisa melupakan seseorang yang pernah masuk dalam hatinya, meskipun telah lama tak berjumpa, jika kita pakai logika, harusnya orang yang bertemu sekian lama, lambat laun dia akan melupakannya, tapi jika pake hati tak seperti itu.

Pikiran ini tak henti-hentinya mengingat wajahnya. mengapa dalam hati kecil ku, aku masih mengharapkannya, padahal jelas-jelas dari ibu ku sanagt melarang jika aku berhubungan lagi dengannya. Mungkin memang aku harus mengenangnya pada masa lalu ku. jauhkanlah aku dari semua pandangan tentang dirinya. Aaamiiin.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar