Selasa, 14 Mei 2013

Cerita masa kini yang tak pernah kau ketahui

Terdengar miris memang ketika membicarakan tentang kisah wanita yang diremehkan oleh laki-laki. Hingga sampai adanya pelecehan terhadap perempuan. Jujur, perasaanku sedih tak terima dengan perlakuan tersebut. Mengapa harus wanita yang dijadikan objeknya ? It's unfair. Dari wanita dia dilahirkan tapi mengapa inilah balasan yang diperoleh oleh wanita dan malah menyakitinya ?
Sangat tak manusiawi jika wanita diperlakukan seperti itu.
Adanya berbagai fenomena tentang pelecehan wanita, sebagai salah satu contoh ialah ketika wanita dinikai hanya bertujuan untuk menghalalkan hubungan yang tujuannya ialah memuaskan seks laki-laki yang bersifat sementara, Mungkin kita pun bisa hitung berapa jam si laki-laki menikahi perempuan. setelah dia menikahi dan melampiaskan nafsu birahinya, dengan rasa tak bersalah dia pun menceraikannya sambil memberikan uang.
Jika seperti itu keadaannya, sungguh sangat murah sekali harga wanita seperti itu. Dan yang paling merusak lagi, para lelaki pun menginginkan wanita yang umurnya berkisar antara 17-20. Sungguh hal ini benar-benar merusak moral dan merusak generasi bangsa terutama generasi wanita. tak heran jika yang melakukan tak manusiawi itu ialah para lelaki yang mempunyai derajat tinggi, selain merusak moral pribadinya sendiri, ia juga telah merusak derajatnya, agamanya. Sungguh ironis mendengarnya.
Dimanakah hati seorang laki-laki ?
Meskipun ku tak mengalaminya, tetapi mengapa perasaan ini sangat terpukul mendengar hal itu ?
Memang tak bisa dipungkiri bahwa laki-laki saat ini cenderung egois dan sangat tak bermoral, tak menghargai hakikat keadaan wanita yang seharusnya dilindungi, bukan dilecehkan. sebagaimana sabda Nabi Muhammad SAW :
Man la adaba lahu la 'ilma lahu
" Seorang tidak bermoral, berarti tidak berilmu"
Dimanakah hati nurani mereka?
hanya gara-gara tak ingin berzina, laki-laki dengan seenaknya hilir mudik berganti wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar